Kegiatan

Bakti Sosial Brimob Kalbar di Panti Asuhan

Jumat, 22 Mei 2020 11:05 WIB

Pontianak-- Dalam rangka dalam upaya mendukung pemerintah meringankan beban warga Panti Asuhan yang terdampak terhadap pencegahan wabah Covid-19 Satuan Brimob Polda Kalbar kembali menggelar Bakti Sosial Bantuan Kemanusian di Panti Asuhan AL-HAQ Kuburaya, Jum'at(22/05/2020).

Panti Asuhan berada di Jalan Usaha Baru Rt.03 / Rw.15 Dusun 5, Desa Sungai Rengas, Kec. Sungai Kakap. Kabupaten Kubu Raya. Kalbar.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor AKP Efadhoni Lilik Pamungkas S.H S.IK, beliau mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempererat silahturahmi personel brimob kalbar dengan masyarakat. Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi pihak panti asuhan AL HAQ.

"Ditengah wabah pandemi covid-19 serta di bulan ramadhan yang penuh hikmat ini mari kita saling memberi dan saling mengasihi kepada sesama, kita sebagai makhluk sosial harus bisa memberikan yang bermanfaat untuk sesama manusia"Ujarnya.


Diterima langsung oleh Ustad Samsuri selaku Pengasuh Panti Asuhan beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian rekan rekan Satbrimob Polda Kalbar terhadap panti asuhan ini, semoga Alloh SWT senantiasa akan melindungi dan meridhoi Brimob Kalbar saat bertugas.