Aksi Kemanusiaan

BAKTI SOSIAL SATBRIMOB POLDA ACEH DONOR DARAH UNTUK THALASSEMIA.

Minggu, 17 Mei 2020 01:19 WIB

Satbrimob Polda Aceh. Jumat (15/05/2020) Jajaran Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Donor Darah bertempat di Markas PMI jalan Stadion H. Dimurthala No. 3 Kota Banda Aceh dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo AP SIk

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo AP SIK mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sosial Brimob dalam membantu masyarakat yang membutuhkan terutama untuk penyakit Thalassemia.
Aksi Kemanusiaan Satbrimob Polda Aceh
Darah yang berhasil dikumpulkan dari Jajaran Satbrimob Polda Aceh mudah-mudahan dapat mengatasi kekurangan stok darah di Markas PMI. Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan bisa langsung ke PMI Kota Banda Aceh, ucap Wadansat.

"Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Satuan Brimob dengan PMI Kota Banda Aceh dan juga sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat, sebut Brury".

Dikatakan Wadansat semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, disamping darah yang dikumpulkan dapat dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan, juga sangat baik untuk kesehatan si pendonor, tutup AKBP Brury