Aksi Kemanusiaan

Bantu Masyarakat terdampak covid-19, Brimob Kalbar siapkan nasi kotak di Dapur umum Satbrimob Polda Kalbar

Jumat, 08 Mei 2020 09:53 WIB

Pontianak- Kalbar. Situasi ditengah wabah pandemi Virus Covid-19 saat ini, personel Satbrimob Polda Kalbar turut serta dalam memasak dan menyiapkan nasi kotak di dapur umum Satbrimob Polda Kalbar.

Kegiatan memasak (08/5)

"Dapur umum ini merupakan komitmen Polri dalam menangani Pandemi Covid-19 di Kalimantan Barat. Setiap 2 kali dalam seminggu kita memasak dan kita bagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pontianak,"Kata Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol Taufiq Hidayat S.H.

Kegiatan memasak hari ini kami siapkan sekitar 200 nasi kotak yang dilaksanakan dari pagi sampai siang hari dan dibagikan saat sore menjelang berbuka puasa dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu sehingga diharapkan mereka dapat merasakan kenikmatan pada saat berbuka puasa nanti.

Iptu M Geobra S.IK mengatakan" kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid.19, maka dari itu kita bagikan 200 nasi kotak yang dimasak di dapur umum Satbrimob Polda Kalbar untuk masyarakat"ungkapnya.