Info

BATALYON D PELOPOR BAGIKAN BERAS UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU DITENGAH PANDEMI COVID 19

Jumat, 05 Juni 2020 03:53 WIB

BAKTI BRIMOB UNTUK INDONESIA

Dansat Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H.Menyampaikan " Bahwa Di Tengah Pandemi Covid-19 Ini Seluruh Dunia Merasakan Kesulitan Yang Sama Dari Segala Aspek Seperti Ekonomi Dan Sosial. Kegaiatan Ini Juga Rupanya Disambut Baik Oleh Seluruh Masyarakat Dan Saya Juga Berterimakasih Kepada Seluruh Donatur Yang Telah Mengapresiasi Kebutuhan Bahan Makanan Sejauh Ini, Dan Semoga Kegiatan Ini Menjadi Ladang Amal Ibadan Bagi Kita Semua. " Pungkasnya

Maka Dari Pada Itu Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya Hari Ini Kamis 4 Juni 2020 Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Beras 150 Kg Ke Pondok Pesantren Al Hudri Walibrah Kecamatan Cikarang Utara Dengan Jumlah Santri 78 Orang, (38 Anak Yatim-Piatu Dan 40 Dhuafa).

Selain Itu Penyerahan Beras Sebanyak 150 Kg Juga Dilaksanakan Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu Di Kampung Parung Lesang Desa Pasir Ranji Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Kegiatan Ini Di Nilai Sangat Positif Dan Sangat Membantu Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu. Dan Tidak Lupa, Seluruh Anggota Yang Mengikuti Kegiatan Ini Selalu Menghimbau Kepada Masyarakat Tentang Bahaya Virus Covid 19. Memberikan Paparan Cara Pencegahan Terpapar Virus Covid 19. Dan Selalu Menghimbau Masyarakat Agar Selalu Memakai Masker Pada Saat Melakukan Kegiatan Diluar Rumah. Dan Menjaga Pola Hidup Bersih.

Kegiatan Yang Dilaksanakan Pada Hari Ini Di Pimpin Langsung Oleh Wakil Komandan Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMPOL Hendrik Dan Pasi Ops Yon D Pelopor Iptu Subarsana Beserta Jajaran Batalyon D Pelopor, Semoga Apa Yang Telah Kita Kerjakan Ini Di Dasari Dengan Rasa Ikhlas Dan Dapat Bermanfaat Bagi Warga Dan Kita Semuanya. Amin…..

BRIMOB UNTUK INDONESIA .