Bhakti Brimob Polda Kepri Masih Konsisten, Terus Berbagi Ke Masyarakat

Kamis, 14 Mei 2020 11:05 WIB

“Alhamdulillah jajaran Brimob Kepri telah melaksanakan kegiatan rutin ramadhan, sebagai wujud Bhakti Brimob Kepri untuk masyarakat. Kami antarkan door to door ke rumah masyarakat yang membutuhkan,” kata Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes M Rendra Salipu.

Saat penyaluran tetap diterapkan arahan kesehatan dan pencegahan Covid-19. Masyarakat diharapkan tetap bersabar, berdoa agar wabah Covid-19 skala global segera berakhir secepatnya
” Kepada saudara-saudara kami yang akan melaksanakan ibadah puasa, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Pesan kami, tetap ikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak fisik,” jelasnya

Warga diimbau bila keluar rumah harus menggunakan masker, dan jangan lupa untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan cara mengonsumsi vitamin, rajin berolah raga dan selalu berpikir positif.
“Dengan begitu Insha Allah diri kita akan jauh dari Covid-19. Terima kasih atas kerja samanya, kami juga terus berupaya memberikan bantuan secara langsung buat masyarakat Kepri,” pungkasnya.