Kegiatan

BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT, SATBRIMOBDA NTT

Jumat, 29 Mei 2020 02:21 WIB

Satbrimobda NTT kembali melaksanakan giat Bhakti Sosial Untuk Masyarakat.Dipimpin oleh Wadanden Gegana AKP.Gojal Putra Malemba,S.I.P.,S.I.K.,kegiatan kali ini dilaksanakan di wilayah Kab.Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian Satbrimobda NTT terhadap sesama, khususnya Masyarakat Nusa Tenggara Timur dalam menanggulangi wabah covid-19.Bingkisan berupa sembako dibagikan kepada Masyarakat yang terdampak covid-19 yang sangat membutuhkan,dengan sasaran utama adalah anak yatim,janda tidak mampu,kaum dhuafa serta sebagian besar dari orang tua yang tidak bisa beraktifitas bekerja karena dampak pandemi covid-19.

" Semoga Satbrimobda NTT bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Masyarakat Nusa Tenggara Timur dan apa yang kita lakukan saat ini adalah bentuk pengabdian kita kepada Masyarakat",ucap Wadanden Gegana Satbrimobda NTT di akhir kegiatan. Dan tak kalah pentingnya lagi semua kegiatan ini tak lepas dari dukungan Pimpinan kita yakni bapak Dansat Brimobda NTT Kombes.Pol. Ferdinand M Pasule,S.I.K.,yang karena kesibukannya beliau belum bisa bersama-sama kita saat ini, yang dengan penuh mensuport seluruh giat dari pertama hingga hari ini. " Semoga apa yang sudah kita laksanakan dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan",pungkasnya.