Info

Bhayangkari Daerah Kaltara Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Di Tarakan

Rabu, 22 Januari 2020 08:22 WIB

Tarakan – Sebagai bentuk empati kepada korban musibah Kebakaran di Pasar Batu, Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny. Indra Jati Indrajit didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Alya Heri Sulesmono serta pengurus Bhayangkari Daerah Kaltara yang lain turut menyambangi para korban musibah kebakaran untuk menyerahkan bantuan sembako, bertempat di Posko kebakaran di Halaman Masjid AT Taqwa, Sebengkok, Kota Tarakan, Selasa (21/01/2020).
Bantuan yang diserahkan oleh Bhayangkari berupa santunan dan bingkisan sembako seperti beras, mie instan, dan bahan makanan lainya yang saat ini sangat diperlukan oleh para korban musibah kebakaran yang mengungsi di posko pengungsian.
“Kita sebagai pengurus Bhayangkari tentunya ikut merespon bencana Kebakaran yang dialami keluarga kita disini, semoga Bantuan ini meringankan Beban Saudara Saudara Kita di sini tentunya,“ jelas Ny. Indra Jati Indrajit
Selain dari Bhayangkari Daerah Kaltara, hadir pula Jala Senastri dari Angkatan Laut dan Pia Ardhya Garini dari Angkatan Udara yang sama-sama memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran.
Dalam kegiatan tersebut Ny. Indra Jati Indrajit juga menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran ini. “Apa yang dirasakan warga musibah kebakaran sama dengan apa yang saya rasakan. Semoga pemberian ini (sembako) dapat mengurangi beban korban kebakaran,” katanya.
Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim ini juga berharap korban untuk tetap tabah dan sabar dengan musibah yang dialaminya. Beliau juga mengajak kepada masyarakat baik yang di Tarakan maupun diluar Tarakan untuk memberikan bantuan atau menyisihkan rezekinya untuk membantu para korban musibah Kebakaran, “Musibah ini kita harus terima dengan hati yang ikhlas dan sabar. Ini merupakan cobaan dari Allah SWT, saya mengajak kepada masyarakat mari bantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tutupnya