Kegiatan

BRIMOB DAN BHAYANGKARI BAGIKAN TAKJIL KEPADA ANAK YATIM DAN FAKIR MISKIN BHAKTI BRIMOB ACEH UNTUK MASYARAKAT

Sabtu, 16 Mei 2020 02:16 WIB

Satbrimobda Aceh. Jum'at (15/05/2020) Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat selama pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan, personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari membagikan paket makanan buka puasa berupa taklil dan nasi kotak kepada anak yatim dan fakir miskin yang berada di Desa Lamtamot Kec. Lembah Seulawah - Aceh Besar.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Muzakir menyebutkan kegiatan sosial yang kita laksanakan ini selain rasa kepedulian terhadap sesama juga merupakan wujud nyata kehadiran Negara. Hal ini untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Negara akan selalu hadir dan membantu masyarakat pada situasi yang sulit seperti saat ini.

Ratusan paket makanan berupa takjil dan nasi kotak yang dibagikan kepada warga merupakan hasil kerja keras ibu-ibu Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Batalyon A Pelopor. Sejak pagi ibu-ibu Bhayangkari sudah terlihat sibuk, mulai dari menyiapkan bahan makanan dan proses memasak sampai paket makanan siap dibagikan, ungkap Danki Iptu Muzakir.

Bagi-bagi paket makanan berupa takjil dan nasi kotak ini bertujuan untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sedikit bantuan yang kita berikan kepada myang membutuhkan akan sangat bermanfaat bagi mereka, ucap Iptu Muzakir.

Sementara itu disela-sela membagikan paket makanan Iptu Muzakir juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ia juga mengingatkan warga agar memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Danki 2 Yon A Pelopor ini mengajak masyarakat yang memiliki kemudahan dan kelebihan rezeki untuk saling berbagi dan membantu meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Mari kita saling peduli terhadap kesulitan orang-orang disekitar kita, tutupnya