Info

Brimob Himbau Para Nelayan Waspada Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 12:56 WIB

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan dan tempat keramaian lainnya. Kamis (19/03/2020).
Dibawah pimpinan Aipda Muzammil patroli mendatangi Pelabuhan dan tempat-tempat keramaian guna memastikan situasi kondusif di Masyarakat. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga melakukan dialog menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para nelayan dan warga yang sedang melaksanakan aktivitas serta menghimbau untuk tetap waspada menyikapi situasi kondisi Indonesia waspada virus corona.
Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengatakan masyarakat harus mewaspadai terhadap orang disekitar,serta mewaspadai orang yang memiliki gejala sakit untuk segera dilaporkan untuk dilaksanakan pemeriksaan. Apabila ada yang mencurigakan terkait tindak kriminal segera laporkan ke kantor polisi terdekat. Selain itu mayarakat harus tetap menjaga kebersihan guna menghindari penyebaran virus corona.
“Pelaksanaan patrol selain sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas juga untuk memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus corona” terang Danyon A Pelopor. Dengan digelarnya patroli kali ini diharapkan bisa memberikan informasi serta rasa aman di wilayah hukum Kota Tarakan dan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan aktifitasya sehari-hari menghadapi situasi saat ini.