BRIMOB JATENG

Brimob Jateng Berikan Paket Sembako Dan Masker Kepada Warga Kota Pekaolongan.

Selasa, 02 Juni 2020 12:12 WIB

Kota Pekalongan - Dalam memperingati Hari Kelahiran Pancasila ke-75 dan yang disaat ini juga masih dalam pengaruh Pandemi virus Covid19 ini, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di halaman Mushola Al Barokah RT.03 RW.06 Kel. Kuripan, Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan (02/06/2020).


Dalam Kegiatan Bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 2B Iptu Edi Sulistyono beserta PJU dan anggota Kompi 2B. Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan guna memaknai lahirnya Pancasila untuk membantu masyarakat bergotong royong dan berjuang bersama melawan Virus Corona.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, Kompi 2B pelopor membagikan paket beras sebanyak 5kg per orang dan masker. Adapun pembagian paket beras tersebut di berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid19 di RW.03 dan RW.06 Kel. Kuripan, Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.


"Kegiatan ini bertujuan memaknai lahirnya Pancasila terjadi karena adanya gotong royong, jadi kita menerapkan itu untuk bergotong royong berjuang bersama masyarakat untuk memberantas virus Covid19. Tetap semangat jangan menyerah karena kita tidak berjuang sendiri kita berjuang bersama, jadi dalam pemberantasan virus Covid19 kita harus bergotong royong bersama kita wujudkan Indonesia yang Maju dan yang paling penting Terbebas dari Virus Covid19." Ujar Danki 2B Iptu Edi Sulistyono.

pid2