BRIMOB JATENG

Brimob Jateng Bersenjata Lengkap Amankan Area Pemeriksaan Suhu Tubuh Dan Rapid Test Di Kota Semarang.

Sabtu, 30 Mei 2020 11:07 WIB


Kota Semarang - Masih Meningkatnya jumlah penderita yang dinyatakan positif di beberapa daerah di Indonesia membuat tim gugis tugas percepatan pemutusan rantai Covid19 gabungan Brimob Jateng , TNI, Polrestabes Semarang dan Puskesmas Kota Semarang melakukan penyuluhan tentang pentingnya memakai masker dan melaksanakan rapid tes kepada masyarakat yang mempunyai suhu tubuh tinggi. Sabtu (30/02/2020).


Masih banyaknya warga yang tidak memakai masker membuat tim gugus tugas percepatan pemutusan rantai penyebaran Civid19 bergerak cepat terun di berbagai kelurahan di Kota Semarang, kali ini di Kelurahan Karangroto Kecamatan Genuk, semua pengendara yang melintas harus melewati tes suhu tubuh dan wajib memakai masker, ada beberapa warga harus putar balik karena tidak memakai masker.

Peraonil Satuan Brimob Polda Jateng Ipda Khoirun yang tergabung dalam kegiatan kali ini mengungkapkan bahwa Brimob Jateng tergabung dalam giat ini untuk mengamankan dan memberi penyuluhan kepada warga agar selalu memakai masker, " Kali ini Brimob Jateng tergabung dalam giat ini khususnya untuk mengamankan agar lancarnya pemeriksaan ini, kita harapkan agar warga sadar pentingnya memakai masker", tegas Ipda Khoirun .


Warga yang mempunyai suhu di atas normal harus di masukan di halaman kantor Kelurahan Karangrejo untuk menjalani Rapid Test, dan beberapa masyarakat harus melewati Rapid Test tersebut.


Bmjtg