Info

Brimob Kaltim Peduli, Takziah ke Rumah Warga Yang Meninggal

Rabu, 06 November 2019 10:46 WIB

Balikpapan - Innalillahi waina ilaihi roji’un, setiap mahluk Tuhan yang hidup pasti akan mati. Kehidupan di dunia merupakan tempat singgah sementara untuk mencari bekal menuju alam akhirat yang abadi sesungguhnya. Sebagai aparat kepolisian kususnya Brimob Kaltim sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat. Seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksosno, S.I.K dan anggota melayat dan mengikuti acara pemakaman salah satu Bhayangkari istri anggota atas nama Bripka Suhandi di Aspol Brimob Stalkuda yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (06/ 11/ 2019).

Dalam kesempatan tersebut AKBP Gunawan mengatakan, “Sebagai anggota Polri khususnya anggota Brimob, beliau megucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Ibu Satriani." Selanjutnya anggota Batalyon A Pelopor juga turut mengantar jenazah Almarhum untuk dimakamkan.

Menurut Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir di tengah masyarakat ketika warga membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yang dianggap perlu. Maka dengan kehadiran Brimob, masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh anggota Brimob.

Almarhumah Satriani yang merupakan Keluarga, istri, ibu dari Bripka Suhandi anggota batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. “Kita semua besuk-besuk akan meninggal maka apabila ada orang meninggal biasakan untuk melakukan takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat.” Ungkap Komandan Satbrimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi S.I.K

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K menegaskan “Selain itu takziah yang dilakukan ini juga sebagai bentuk Polri khususnya Brimob, untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.