Info

Cuaca ektrim melanda gorontalo, tim Sar Brimob lakukan siaga sar

Selasa, 14 Januari 2020 09:57 WIB
14/01/2020
Cuaca ekstrim melanda provinsi gorontalo. Sudah beberapa minggu terakhir ini cuaca ekstrim melanda provinsi gorontalo, hal ini mengakibatkan daerah gorontalo berada dalam situasi darudat bencana. Beberapa hari yang lalu ombak di laut mencapai setinggi 3 meter, sehingganya keadaan itulah yang membuat resah warga yang tinggal di sekitar bibir pantai.
Tim sar brimob gorontalo kerap lakukan patroli di daerah yang rawan akan bencana alam. Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga di sekitar daerah rawan bencana.
Atas perintah Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Ratau Isnur Eka S.I.K, MM. Tim Sar yang disiagaan berangkat ke kabupaten pohuwato, untuk membuat rasa aman di daerah pohuwato.
Brigadir Ismail Suronoto yang memimpin tim sar yang disiagakan di kabupaten pohuwato melakukan patroli sambang masyarakat di pesisir pantai. “hal ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa aman kepada masyarakat yang tinggal di pesisir pantai” ucap brigadir ismail suronoto.
Kegiatan patroli sambang desa itu disambut positif oleh masyarakat di pesisir pantai karena mereka sedikit merasa aman karena adanya anggota tim sar dari Brimob gorontalo, selain itu tim sar brimob gorontalo juga memberikan himbauan kepada para wisatawan agar tetap berhati hati dan waspada terhadap cuaca burukdan gelombang laut yang cukup tinggi.
Semua kegiatan itu dilakukan untuk mencegah timbulnya korban yang lalai karena menganggap enteng dan sepele terhadap cuaca buruk.