Kegiatan

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74, BRIMOB ACEH BATALYON C PELOPOR TRUMON BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT.

Rabu, 01 Juli 2020 11:31 WIB

Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya baksos di Desa Kuta Padang Buloh Seuma Trumon Kabupaten Aceh Selatan, Selas (30/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanyon AKP Muzakkir, SH dan ikut serta Pasi Ops IPTU Aris Syahputra membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH.MH melalui Wadanyon AKP Muzakkir SH mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepudulian Brimob Aceh khususnya jajaran Batalyon C Pelopor dalam rangka meringankan beban saudara-saudara kita masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan ini, Wadanyon menyampaikan agar masyarakat tetap tenang dalam menyikapi pandemi Covid 19 senantiasa menggikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak. Kegiatan bhakti sosial ini di harapkan dapat memupuk hubungan silaturrahmi yang baik antara warga masyarakat dengan Brimob, tegas Wadanyon.

Dalam kesempatan yang sama Abdul Manaf Kepala Desa Kuta Padang Buloh Seuma yang di dampingi tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brimob Batalyon C Pelopor atas pemberian bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu.
Dengan adanya bantuan sembako dari Brimob ini semoga dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, ujar Abdul Manaf.