Info

Dankor Brimob Hadiri Upacara HUT TNI Ke-74

Senin, 07 Oktober 2019 09:22 WIB

Komandan Korps Brimob beserta Ibu Dankor menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke 74. Dalam kegiatan tersebut, Presiden Jokowi pimpin Upacara Hari Ulang Tahun ke 74 TNI di Lapangan Udara Skadron Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, (5/10/19).

Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara dan Kolonel (Mar) Asops Dankormar selaku komandan upacara dalam peringatan HUT ke - 74 TNI tahun 2019 tersebut.

Selain Panglima TNI, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Kepala Staf TNI Angkatan Lautan (KASAL), Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) dan Dankor Brimob Polri, acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolri.

Upacara peringatan tersebut diawali dengan pertunjukan yel-yel dari berbagai matra dan dilanjutkan dengan penganugrahan tanda jasa oleh presiden Jokowi. Usai pelaksanaan upacara, kegiatan HUT TNI dimeriahkan dengan atraksi kolone senjata dari Polisi Militer, atraksi Beladiri, Pertunjukan seni tari daerah Indonesia Timur, atraksi Pesawat Udara dan Helikopter serta atraksi Terjun dari dan Boogie Jump.

Kegiatan HUT TNI ini berjalan dengan lancar hingga pukul 11.00 WIB. Terlihat antusiasme dari Dankor Brimob beserta Istri dan tamu undangan lainnya akan rangkaian atraksi militer yang ditampilkan. Kegiatan ini diakhiri dengan defile pasukan dan alat utama sistem senjata.