BRIMOB JATENG

Dansat Brimob Ucapkan Selamat Kepada Personil Yang Menerima Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2020.

Selasa, 30 Juni 2020 10:06 WIB

Kota Semarang -Atas dedikasi dan pengabdian menjalankan tugas, jajaran Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Satbrimob Polda Jateng  mendapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Pagaralam Puluhan Personil Satuan Brimob Polda Jateng laksanakan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 di halaman Mako Satbrimob Polda Jateng . Selasa(01/07/2020).

Dipimpim Komandan Satuan Brimob Polda Jateng, Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K. Upacara cors rapot yang diikuti Jajaran Staf Satbrimob, Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor di halaman Mako Satbrimob berjalan lancar, upacara yang dilaksanakan di tengah pandemi ini harus tetap menerapkan protokol kesehatn yang sudah dianjurkan, seperti cuci tangan sebelum pelaksanaan upacara, memakai masker dan selalu menjaga jarak antar personil.

Usai upacara kenaikan pangkat tersebut, Dansat Brimob Jateng Mengucapkan selamat kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2020, semoga dengan pangkat yang baru personil bisa bertanggung lebih dan tantangan tugas yang leih berat kedepannya, " Saya Selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jateng mengucapkan selamat kepada saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara. Jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai. Karena suatu keberhasilan adalah langkah awal dari suatu kemenangan menuju tanggung jawab dan tantangan tugas yang lebih berat,” tegas Dansat Brimob Polda Jateng.

Tidak hanya di Makosat saja yang melaksanakan kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2020, ada juga yang pelaksanaannya di Mako Btalyon C Pelopor Surakarta dan  Mako Batalyon B Pelopor Pekalongan.

bmjtg2020.