Kegiatan

Dansatbrimob Dampingi Kapolda Kalteng Distribusikan Beras Kepada Warga Tak Mampu

Jumat, 05 Juni 2020 11:10 WIB

Satbrimob – Didampingi PJU (pejabat utama) Polda Kalteng, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah pendistribusian beras kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolda Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya, Jum’at (05/06/2020) pagi.

Selain Dapur Lapangan yang didirikan Polda Kalteng dan dikelola oleh Satbrimob dalam rangka membantu masyarakat selama pandemi Covid-19, Polda Kalteng juga rutin melaksankan bakti sosial berupa pembagian beras untuk masyarakat sekitar Kota Palangka Raya.

Semua kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalimantan Tengah terhadap masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si, mewakili Kapolda mengatakan, bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Polri bersama pemerintah berkerja sama dalam penanganan ekonomi untuk masyarakat selama situasi pandemi.

“Dengan diadakannya Dapur Lapangan dan Bakti Sosial, diharapkan kehadiran Polri untuk Indonesia di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat,” tuturnya. (SM/SAM)