Dapur Lapangan Brimob Menyediakan 350 kotak Makan Sahur Bagi Petugas Medis dan Masyarakat Kulon Progo

Kamis, 14 Mei 2020 12:00 WIB

KULON PROGO,YONBPORDIY--Satbrimobda Diy,personil Polres Sleman dan TNI melaksanakan Bhakti sosial dengan membagikan 350 kotak nasi kepada petugas garda terdepan penanggulangan covid19 dan masyarakat terdampak pada kamis(14/5/20)dini hari.

Kegiatan yang berasal dari truk dapur lapangan satbrimobda Diy ini sudah dilaksanakan dua kali ,pertama menyediakan menu buka puasa pada tanggal 30 april 2020 dan hari ini menyediakan menu sahur bagi petugas medis di RSU wates,RS Kharisma dan posko covid19 di gedung budaya wates.

Danyon B Pelopor Brimob DIY Kompol Agus mulono menjelaskan,kegiatan yang berlangsung halaman  dipolres ini dilaksanakan oleh personil Brimob Diy ,polwan dan polki polres sleman serta personil TNI.

"Sesuai Arahan Dansat Brimob Diy,Kombes Pol.Imam Suhadi S.I.K kegiatan kali ini diperuntukan bagi tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid19 diKulon Progo dan bagi masyarakat yang terdampak"kata kompol agus .

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati kulon progo Drs.H.Sutedjo,Kapolres Kulon Progo AKBP.Tartono SH.MBA ,Komandan Kodim 0731/KP Letkol.Dodit Susanto A.Md para pejabat utama polres sleman,kodim dan para pasi Batalyon B Pelopor Diy.Selesai diolah paket nasi kotak tersebut didistribusikan ke RS dan seluruh kapenawon Kulon Progo oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dilepas oleh Kapolres pada pukul 01.30 Wib.

"Bhakti sosial dikulon progo sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali,berupa pembagian sembako dan takjil buka puasa tetapi menyediakan makan sahur bagi petugas medis dirumah sakit sebagai garda terdepan penanggulangan covid19 dan masyarakat terdampak baru dilaksanakan kali ini dan semoga bermanfaat "Pungkas bupati kulon progo Drs.H.Sutedjo menutup kegiatan ini.