Info

Dojo Shorinji Kempo Resmi Dibuka Di Mako Batalyon B Pelopor

Rabu, 22 Januari 2020 10:21 WIB

SAMARINDA - Kegiatan peningkatan kemampuan personel Brimob selain kemampuan utama juga terdapat kemampuan tambahan yaitu bela diri , selain Bela Diri Polri juga AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K, M.S,i Memberikan Pembinaan Personel Dengan Kegiatan Bela Diri Kempo Dengan Diresmikannya Dojo Shorinji Kempo di lingkungan Batalyon B Pelopor oleh Ketua Pengprov Perkemi Kaltim Bapak Iskandar.

Tidak hanya Dalam hal Peningkatan kemampuan tetapi Dalam rangka meningkatkan prestasi personel dalam bidang olahraga dan bela diri . Ketua Perkemi dalam Sambutannya menyampaikan " semoga setelah dibukanya dojo ini, kami mendapat bibit bibit baru sebagai Atlit Kempo untuk mewakili Kaltim" pungkasnya. Kegiatan pembukaan Dojo tersebut dihadiri dan diikuti oleh seluruh Personel Brimob serta Putra Putri keluarga besar Batalyon B Pelopor.

Didalam acara pembukaan di awali dengan peragaan dari atlit atlit Kempo diantaranya peragaan jurus , perkelahian serta teknik dasar. selama acara berlangsung seluruh yang menyaksikan sangat antusias dan disertai tepuk tangan yang riuh. nantinya kegiatan latihan kempo akan diadakan setiap hari senin dan kamis sore dan bisa diikuti oleh siapa saja yang berminat mengikuti latihan tersebut.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntak S. Sitanggang, S.I.K menyampaikan Rasa Apresiasi dan selamat atas Dibukanya Dojo Shorinji Kempo Di Batalyon B pelopor , semoga dapat meningkatkan Kemampuan dan menambah prestasi bagi personel serta mengharumkan nama Satuan.