Kegiatan

Giat pembagian Nasi kotak dan takjil oleh Wadansat Brimob Polda Kalsel

Kamis, 21 Mei 2020 08:05 WIB

BANJARBARU - Giat pembagian nasi Kotak dan takjil buka puasa oleh Wadansat Brimob polda kalsel kepada masyarakat banjarbaru khususnya di tempat pangkalan ojol dan pasar tradisional sebagai bentuk kepedulian sosial Satbrimob polda kalsel.kamis (21/05/20).

dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 kotak nasi dan takjil yang langsung di bagikan oleh wadansat brimob kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, selain membagi bagikan nadi kotak dan takjil juga wadansat brimob polda kalsel sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, jaga jatak dan selalu menggunakan masker dalam setiap beraktifitas.

"saya mewakili bapak dansat brimob polda kalsel merasa bangga dan sekaligus bahagia bisa membantu sodara sodara kita, meskipun tidak banyak yang bisa kami berikan kepada mereka tapi setidaknya bisa mengurangi beban mereka. dan juga sayabingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat banjarbaru selalu jaga kebersihan, kesehatan dan menggunakan masker untuk kita bisa selalu sehat terimakasih"ungkapnya saat di wawancara tim PID sat brimob kalsel.

"kami masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dansat brimob polda kalsel yang sudah berbesar hati membatu kami masyarakat kecil yang sudah membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa. semoga amal perbuatan baik ini bisa di balas oleh Allah SWT.Aamiin."ungkap ibu Raudah pedagang di pasar banjarbaru.