Jelang Akhir Ramadhan, Brimob Jateng Bagikan 500 Nasi Bungkus Untuk Makan Sahur.

Kamis, 21 Mei 2020 11:59 WIB

Sukoharjo - Menjelang berakhirnya bulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadhan, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jateng bagikan 500 nasi bungkus kepada warga Kabupaten Sukoharjo. Rabu(20/05/2020).


Situasi perekonomian masyarakat Sukoharjo yang saat ini lagi tidak stabil karena pandemi Covid19 membuat Satuan Brimob Polda Jateng bergerak hati untuk membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat Kecamatan Grogol dan Kecamatan Baki di kabupaten Sukoharjo sebanyak 500 bungkus secara cuma-cuma.


Personil Batalyon C Pelopor Bripka Sudadi yang memimpin pembagian makan sahur tersebut mengungkapakan bahwa pembagian makan sahur secara cuma-cuma ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Kecamatan Grogol dan Baki yang sekarang lagi terkena dampat pandemi Covid19, " Pagi ini kami telah membagikan sebanyak 500 nasi bungkus kepada sodara-sodara kita yang berada di kecamatan Grogol dan Baki yang terkena dampak pandemi Covid19, di harapkan pembagian nasi bungkus untuk makan sahur inu bisa meringankan beban sodara2 kita disini." Tutur Bripka Sudadi.


bmjt