BRIMOB JATENG

Kapolda Jateng Bersama Dansat Brimob Polda Jateng Tinjau Dapur Lapangan Korban Banjir Rob Di Kota Pekalongan

Jumat, 05 Juni 2020 11:05 WIB

Kota Pekalongan - Dalam pekan ini, Kota Pekalongan diterpa musibah banjir rob yang terjadi akibat luapan dari Laut Jawa. Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Lutfi S.H, S.St M.K, didampingi Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristisnto.S.I.K PJU Polda Jateng meninjau dapur lapangan yang didirikan oleh Korps Brimob dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng dan beberapa tempat pengungsian, Kamis (10/06/2020).


Dalam kunjungannya, Kapolda melihat langsung kegiatan penyediaan makanan dan memasak yang di laksanakan oleh Polri yang bersinergi dengan TNI dan Anggota dari beberapa Organisasi Kemanusiaan yang berada di Kota Pekalongan. Beliau Juga berbincang bincang dengan para anggota yang sedang memasak dan memberi semangat bagi para relawan yang dari pagi sampai malam tidak henti-hentinya meluangkan waktunya untuk membantu korban yang terkena musibah banjir rob.

" Saya harap para anggota dan relawan yang telah meluangkan waktu untuk membantu menyediakan makanan di dapur lapangan ini untuk tetap bersemangat, semoga apa yang dilakukan selama pagi sampai malampun menjadi ladang ibadah, tetap semangat membantu saudara kita yang tertimpa musibah."Ujar Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Lutfi, S.H., S.ST, M.K.


Dansat Brimob Polda Jateng yang mendampingi Kapolda Jateng juga mengucapkan terimakasih kepada personil Brimob Pekalongan yang bergerak cepat melihat bencana banjir rob yang menerpa Kota Pekalongan, " Terimakasih kepada personil Brimob Peklongan yang telah bergerak cepat menanggapi bencana banjir rob yang menimpa sodara-sodara kita di Kota Pekalongan, ini sesuai moto kita Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, semoga bencana ini segera usai dan masyarakat bisa melakukan kegiatan seperti semua," tambah Dansat Brimob Jateng.

bmjgt