Info

Kegiatan Rutin Jajaran Batalyon B Resimen I Pelopor Berbagi Rezeki kepada saudara yang Kurang mampu dan Kaun dhuafa

Jumat, 14 Februari 2020 03:43 WIB

BOGOR, - Resimen I Pasukan Pelopor Korbrimob Polri yang kini dikomandoi Kombes Pol Reeza Herasbudi menyantuni janda tua yang sedang sakit - sakitan nenek Miol berusia 85 tahun di Desa Cikeas Udik Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/02/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon B Resimen I Paspelopor AKP Bayu Arswendo, didampingi Ipda Yehezkiel, Bharada Sihombing, Bharada Juanda dan Bharada Ferdi Juan. Para personel  menyerahkan secara langsung tali asih yang berupa sembako kepada nenek Miol.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban nenek Miol untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan segera pulih kembali," kata Kombes Pol Reeza.

Selain menyerahkan bantuan berupa sembako, kehadiran anggota Resimen I Paspelopor juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya  para lansia di sekitar Mako Resimen I Paspelopor untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan kegiatan sosial, sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai masyarakat," ucap Kombes Pol Reeza.

Nenek Miol mengucapkan terimakasih kepada Resimen I Paspelopor Korbrimob Polri atas bantuan yang diterima.

"Terimakasih ya, Pak. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat sekali untuk saya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” ucap Nenek Miol terlihat sangat senang.