Info

Kian Bringas, Sat brimobda gorontalo tangkap dan bongkar gudang miras Di isimu.

Rabu, 12 Februari 2020 08:02 WIB

12/02/2020

Minuman keras sekarang lagi dibantai habis habisan oleh polri. Hal ini merupakan salah satu cara untuk tetap menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo. Karena salah satu penyebab tingginya tingkat kriminalitas adalah miras ini.
Barang haram ini juga yang menjadi biang kerok kerusuhan dan kriminalitas yang meraja Lela dan membuat resah di lingkungan masyarakat.

Rabu, 12 February 2020 Pihak intelmob sat brimobda gorontalo berhasil meringkus dan mengamankan miras jenis cap tikus sejumlah 1.500 Liter di didesa hutabohu kec Limboto barat kabupaten Gorontalo.

Berkat laporan dan bahan keterangan yang dikumpulkan selama ini pihak intelmob sat brimobda gorontalo secara sigap dapat mengamankan miras jenis cap tikus Tersebut sebanyak 1.500 liter. Barang haram tersebut ditemukan saat transaksi di mini bus sejumlah 150 liter yang dibungkus di dalam tas plastik dan dikembangkan sampai penemuan di gudang sebanyak 1.350 Liter, serta dapat meringkus terduga pelaku LK. MD jln L palalu Kel isimu raya tibawa 3 karung LK. JK desa dunggaliyo kec.bongomeme dan LK. RK 27 karung

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M Mengatakan bahwa “Penemuan barang haram ini merupakan cara kita anggota polri untuk mengamankan kondisi kambtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo karena barang haram inilah yang menjadi biang kerok kerusuhan dan tingginya tingkat kriminalitas” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Gorontalo juga menekankan untuk anggota brimob gorontalo dilarang keras mengonsumsi barang haram tersebut dan jika ditemukan akan ditindak tegas.