Kegiatan

Kompi 4 A Pelopor Patroli Himbauan Gabungan TNI Polri Dan Pemprov

Jumat, 29 Mei 2020 07:18 WIB

BrimobLampung- Sinergitas TNI-POLRI serta Satpol PP kota Bandar Lampung berikan himbauan guna pencegahan penularan virus Corona atau Covid -19 kepada masyarakat kota Bandar Lampung. Kamis(28/05/2020)

Kegiatan ini dilakukan oleh Jajaran Satuan Brimob Polda Lampung khususnya Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Jajaran TNI dan Jajaran Polda Lampung serta Satpol PP. Patroli himbauan masyarakat ini untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.  untuk tidak mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah yang besar, baik ditempat umum maupun lingkungan sendiri.

“Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19. Dalam sosialisasi ini, selain memberikan imbauan kepada warga, kami juga menghimbau para Pedagang kaki lima yang berjualan di Pasar Kangkung Teluk Betung untuk mengenakan masker, terutama masyarakat yang berkumpul atau berkerumun. Terang Danki 4 A Pelopor Iptu Budi Setiarso.

Kegiatan yang dilakukan TNI Polri secara persuasif ini memberikan himbauan di tempat-tempat Umum seperti pasar maupun jalan raya secara Humanis untuk Mensosialisasikan Larangan Pemerintah dan New Norma yang dikeluarkan Presiden Jokowi guna pencegahan virus corona, dengan menghimbau agar mematuhi pembatasan sosial diluar rumah dan bagi para pengendara motor untuk menggunakan masker serta himbauan-himbauan ke warga agar bekerja sama untuk sama-sama mencegah virus corona agar tidak menyebar luas.

Aparat TNI Polri selalu siap mendukung dan menghimbau warga agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini, untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat umum. Kegiatan sosialisasi ini akan terus-menerus dilakukan secara bersinergi aparat TNI Polri Dan Pemprov.