Info

Lestarikan Alam, Brimob Merauke Ikut Tanam Pohon Mangrove

Selasa, 08 Oktober 2019 11:47 WIB

Wakil Komandan Batalyon E Pelopor Akp Fredinan Pipa melalui Pasi Min Iptu A.Letsoin bersama dengan anggotanya menghadiri kegiatan penanaman 300.074 pohon Mangrove secara serentak di seluruh Indonesia dalam Rangka memperingati HUT TNI ke-74, di Pantai Urumb Kabupaten Merauke, Senin (7/10/2019)

"Saya berharap agar anggota dapat menumbuhkan rasa cinta dan peduli pada alam dan lingkungan sekitar. Selain itu, untuk anggota yang ditunjuk agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab" Ungkap Wadanyon E Pelopor

Peserta yang ikut menanaman Pohon Mangrove terdiri dari TNI AD,TNI AL,TNI AU,Brimob Merauke,Polres Merauke dan Masyarakat Pantai Urumb Kabupaten Merauke.

Dalam kegiatan tersebut Akp Fredinan Pipa selaku pelaksana kegiatan dari Lantamal XI Merauke yang didampingi oleh Sekda Merauke dan Wadan Lantamal XI memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Berikut adalah tamu undangan yang menhadiri acara, Drs. Daniel Pauta ( Sekda Merauke ), Perwakilan Korem 174/ATW Merauke, Kolonel Laut (P) Jatmiko Haryono ( Wadan Lantamal XI Merauke ), Perwakilan Lanud J.A. Dimara Merauke, Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos ( Waka Polres Merauke ), Perwakilan Danyon Brimob Merauke, Perwakilan Ditjen Perikan dan Penangkapan kab. Merauke, TOGA setempat, TOMAS setempat, Kepala Distrik Semangga Kab.Merauke, Kepala Kampung Urumb, Serta Masyarakat Kampung Urumb, Saka Bahari Lantamal XI.

Kegiatan penanaman pohon mangrove ini berlangsung dengan lancar dan terkendali.