Kegiatan

Masjid-masjid di Kota Serang Kembali Disemprotkan Disinfektan Oleh Personil Den Gegana Brimob Banten

Sabtu, 23 Mei 2020 10:00 WIB

KOTA SERANG – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polda Banten, berbagai upaya terus dilakukan oleh Sat Brimob Polda Banten baik itu preemtif maupun preventif.

Seperti yang dilakukan hari ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Serang Kota, personil Den Gegana Brimob Banten melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Al-Ikhlas yang berada di Perumahan Taman Krisan Cipocokjaya Kota Serang dan di Masjid Baitul Mutaqin Satbrimobda Banten.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pagi ini personil KBR Den Gegana Brimob Banten melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid-masjid.

“Pagi ini 5 personil KBR Den Gegana Brimob Banten yang dipimpin oleh IPTU Lili Suhaeli melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid Al-Ikhlas yang berada di Perumahan Taman Krisan Cipocokjaya Kota Serang dan di Masjid Baitul Mutaqin Satbrimobda Banten,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya preventif kami Brimob Banten sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Banten yang juga merupakan implementasi arahan dari bapak Kapolri dan Dankor Brimob,” terang Dwi Yanto Nugroho.

“Kami berharap, kegiatan penyemprotan disinfektan yang kami lakukan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada kepada masyarakat yang akan menjalankan ibadahnya di Masjid,” tutup Dwi Yanto Nugroho.