Kegiatan

Patroli Malam Hari, Anggota Satbrimobda Bali Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Senin, 22 Juni 2020 08:00 WIB

Anggota Satbrimob Polda Bali melaksanakan patroli himbauan di wilayah Denpasar, patroli ini digelar dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona, dengan menggiatkan sosialisasi tentang pentingnya masyarakat melakukan social distancing.

Anggota patroli menyampaikan kepada masyarakat yang berkumpul di sejumlah lokasi, dipahamkan tentang arti social distancing terkait dengan upaya pencegahan pandemi virus corona. Kepada mereka, diimbau agar menjauhi segala bentuk perkumpulan, selalu memakai masker, menjaga jarak antar orang, dan menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang, serta pentingnya untuk lebih banyak berdiam di rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay, S.H., M.H. yang dihubungi terpisah mengharapkan, semua anggota Satbrimob Polda Bali dapat tampil menjadi ujung tombak gerakan sosial masyarakat, dalam upaya pencegahan virus corona. Yakni berperan aktif mensosilisasikan kepada masyarakat secara langsung, maupun melalui media sosial (medsos).

”Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat, agar kebijakan pemerintah tentang sosial distancing, dapat betul-betul dipahami masyarakat di semua strata,” tegas Dansat Brimob.