Aksi Kemanusiaan

PEMBERIAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Kamis, 14 Mei 2020 06:43 WIB

Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor melalui anggota Staf Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang tidak mampu dan Ibu-Ibu lansia yang sudah janda di Kelurahan Madiun lor,Kec. mangunharjo, Kota Madiun, Rabu (13/5/2020).

Bantuan diserahkan oleh Aipda Yenes Handoko beserta 5 anggota Staf Yon C lainnya. Bantuan diterima langsung oleh warga yang tidak mampu serta ibu-ibu janda lansia.

Salah satu warga, Pak Sipan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bhayangkari Ranting Yon C melewati Aipda Yenes Handoko yang telah membantu menyumbang paket sembako kepadanya.

“Sebagai penerima bantuan ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor yang telah peduli dan memberikan bantuan berupa makanan pokok untuk meringankan beban kami,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Ny. Rini Agus Waluyo menyebutkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat agar dapat meringankan beban warga di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami tergerak untuk memberikan bantuan tersebut mengingat mereka sangat membutuhkan dalam pandemi Corona seperti saat ini,” ujar Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Ny. Rini Agus Waluyo.