Kegiatan

Penyemprotan Desinfektan di Kantor Kelurahan Tenilo demi cegah Covid19

Rabu, 27 Mei 2020 12:26 WIB

 

Untuk mencegah penyebaran virus Covid19 di Kantor Kelurahan Tenilo, sehingganya Penyemprotan Desinfektan sangat perlu dilakukan untuk menghindari dan mencegah terpaparnya Virus Covid19.

Sehingganya untuk mencegah penyebaran covid-19, Tim KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Kelurahan Tenilo agar terhindar dari virus Covid19.

Hal ini sangat penting dilakukan karena ditengah Pandemi virus Covid19 ini Semua tempat Tanpa terkecuali dapat menjadi wadah untuk virus Covid19 dapat menyebar.

Cairan desinfektan tersebut diracik sendiri oleh Tim KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo sesuai dengan takaran aman dan ampuh untuk mencegah penyebaran virus Covid19 atau virus Corona yang sudah mengglobal.

Dalam pencegahan terpaparnya Virus Covid19 ini semua berawal dari diri kita sendiri yaitu dengan menjaga kebersihan diri, menjaga kesehatan, Mematuhi perintah pemerintah untuk selalu Sosial Distancing dan Berdiam diri Dirumah. Semua kegiatan tersebut untuk menghindarkan diri kita dari wabah virus Covid19 dan untuk memutuskan rantai Virus Covid19 demi kepentingan bersama.