Info

Personel Brimob Harumkan Nama Brimob di Kejurnas PON XX

Rabu, 16 Oktober 2019 01:12 WIB

Bharada Ikhsan Darmadi merupakan personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Timur yang mengharumkan nama Brimob. Dengan kegigihan dan kerja keras akhirnya ia bisa menaiki podium sebagai peraih juara 2 dan mendapatkan medali perak dalam ajang kompetisi Pertandingan Kualifikasi PON XX dan Kejuaraan Nasional Cabang Olahraga Anggar.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 11 - 23 Oktober 2019 di Gedung Gelora Universitas Semarang Jl. Soekarno Hatta, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, karena kompetisi ini merupakan kompetisi bergengsi yang diikuti oleh beberapa perwakilan kontingen dari masing-masing wilayah Provinsi seluruh Indonesia.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Mulyadi, S.I.K. melalui Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Slamet Hermawan, S.I.K., M.M. mengucapkan, " Selamat untuk Bharada Dede yang telah mendapatkan juara 2, tentunya sangat membanggakan untuk satuan. Disamping itu, Bharada Dede tetap harus giat berlatih dan membina kemampuan serta keterampilan baik olahraga dan kegiatan lainnya yang positif dalam mengisi waktu disela-sela kewajiban kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." ungkap AKBP Slamet ditempat terpisah.