Info

Personil Kompi 3 Bersama Bhayangkari Laksanakan Penanaman Bibit Sayur Dan Tanaman Obat

Kamis, 13 Februari 2020 01:50 WIB

Nunukan - Rabu, 12 Februari 2020 personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dipimpin Ps. Danki 3 Ipda Edison, SH bersama bhayangkari melaksanakan penanaman Bibit sayur dan Tanaman Apotik Hidup di Lahan Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor Kabupaten Nunukan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memanfaatkan lahan kosong yang berada di sekitar area mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini juga untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga besar Kompi 3 dan masyarakat jika waktu panen telah tiba dari tanaman sayur maupun tanaman obat-obatan yang ditanam.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. juga menerangkan bahwa sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Dansat Brimob Polda Kaltara untuk memanfaatkan lahan-lahan yang kosong disekita Mako Brimob Jajaran untuk dtanami tanaman obat-obatn atau tanamann sayuran.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menjelaskan bahwa, "kegiatan pemanfaatan lahan kosong untik sesuatu yang bermanfaat akan di terapkan di seluruh Mako jajaran Satbrimob Polda Kaltara agar nantinya dapat bermanfaat bagi Brimob itu sendiri maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan," tambah Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K.