Info

Sambut HUT Ke-74 Republik Indonesia Dengan Perlombaan Olahraga

Selasa, 13 Agustus 2019 11:08 WIB

Bertempat di lapangan apel Mako Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan, Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. membuka perlombaan olahraga dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia, pada kegiatan apel yang diikuti oleh seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Sumsel, Selasa (13/8).

Dalam perlombaan tersebut nantinya akan mempertandingkan cabang olahraga bola voli, sepak bola dan bulutangkis. Perlombaan bola voli diadakan di lapangan Mako Satbrimob, sedangkan perlombaan sepak bola diadakan di lapangan SMA Negeri 1 Palembang (depan Mako Satbrimob) dan perlombaan bulutangkis diadakan di lapangan Victory Badminton.

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. menyampaikan bahwa "nilai-nilai memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia 17 Agustus ini jangan sampai luntur, kita gelorakan bersama dan semoga kegiatan yang kita mulai ini akan menjadi contoh kepada masyarakat agar dapat menggelorakan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 ini", ungkapnya.

Selesai kegiatan apel pembukaan, Dansat Brimob secara simbolis melaksanakan pemukulan bola pertama pada pertandingan bola voli yang dilaksanakan di Mako Satbrimob dengan pertandingan perdana antara Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor.