Info

Sambut Ulang Tahun Persit Ke-72, Brimob Kaltim Ikuti Donor Darah di Perbatasan Indonesia

Kamis, 01 Januari 1970 07:00 WIB

Sinergitas TNI dan POLRI semakin kuat saat Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim mengikuti donor darah di Perbatasan Indonesia-Malaysia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, Kamis, 01 Maret 2018.

Donor darah ini dilaksanakan di Makodim 0911 Kabupaten Nunukan dan dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Budi Utomo beserta seluruh anggotanya di Nunukan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K menjelaskan bahwa keikutsertaan Brimob Polri dalam Donor darah ini merupakan bentuk sinergitas nyata antara TNI dan POLRI. “kegiatan doroh yang dilakukan di perbatasan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI dan POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI,”Jelas Kombes Pol Mulyadi, S.I.K sesaat setelah pembukaan Rakernis.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K juga berharap bahwa dengan adanya donor darah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”Selain bentuk memupuk kekompakan antara TNI-POLRI, giat donor darah ini juga merupakan kegiatan sosial. Saya berharap donor darah ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan darah.” Tutup Kombes Mulyadi.