Info

Sat Brimob Polda Papua Barat Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Sabtu, 09 Mei 2020 09:54 WIB

Satbrimobda Pabar - Satuan Brimob Polda Papua Barat membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19 di Susweni wilayah pinggiran kota Manokwari yang dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Papua Barat AKBP Yustanto Mujiharjo S.I.K.

Kehadiran personil Brimob yang dipimpin oleh Wadansat Brimob untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19 tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Brimob dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Personil Brimob yang melaksanakan kegiatan pembagian sembako mendapat apresiasi yang posotif dari masyarakat, dan mereka berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan oleh instansi-instansi lainnya.

Sementera itu Wadansat Brimob Polda Papua Barat AKBP Yustanto Mujiharjo S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bhakti sosial Sat Brimob Polda Papua Barat kepada Masyarakat, dan semoga dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian dari msyarakat lain untuk bersama sama menghadapi Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung Wadansat juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan mematuhi aturan pemerintan tentang sosial distancing dan physical distancing.