Info

Satbrimobda Bengkulu Melaksanakan Pencarian orang hilang

Kamis, 23 Januari 2020 01:36 WIB

Astrid Aprilia (15), warga Gang Palem Kelurahan Sukaraja Kecamatan curup Timur, yang dilaporkan menghilang sejak 8 November 2019 lalu Akhirnya menemukan titik terang, Astrid diduga di bunuh dan mayatnya dibuang di jembatan Air Merah Kelurahan Air bang Kecamatan Curup Tengah.

Informasi pembunuhan Astrid merupakan pengembangan dari terduga Pelaku Yoki Aminoto (32), yang di amankan 5 hari yang lalu. Di ungkapkan Kapolres Rejang lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika,S.I.K Melalui Kasat Reskrim Andi Kadesma Pihak nya masih melakukan penyelidikan dan pencarian jenazah.

Atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S. Ik, Personil Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Pasi Ops batalyon A Iptu Michael Sadar, anggota TNI dan masyarakat masih terus melakukan pencarian di lokasi yang dicurigai sebagai tempat pembuangan mayat korban yaitu jembatan Air Merah dan menyusuri sungai. Hingga saat ini sudah di temukan Tulang belulang yang sudah tidak utuh yang di duga merupakan tulang belulang jenazah korban Astrid, Pihak personil Batalyon A Pelopor masih terus melakukan Pencarian sisa tulang jenazah yang terpisah.