Info

SATGAS KEMANUSIAAN SATBRIMOB POLDA KEPRI MENGIKUTI APEL GELAR PASUKAN TNI POLRI DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI NATUNA

Jumat, 14 Februari 2020 09:26 WIB

Personel Satgas Kemanusiaan dari Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.I.K.,M.Si. mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan di Natuna dalam rangka meninjau langsung perkembangan situasi penanganan kesehatan WNI dari Wuhan di Hangar Lanud Raden Sadjad Kabupaten Natuna, Kamis (13/02/2020).

Bertempat di Lapangan Dirgantara Bandara Lanud Raden Sadjad Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz pimpin apel gelar pasukan personel TNI-POLRI yang terlibat dalam Satgas Kemanusiaan.

Kapolri Jendral Pol Idham Aziz dalam arahannya mengatakan mari bersama laksanakan tugas operasi kemanusiaan dengan penuh semangat serta keiklasan guna mencapai hasil maksimal.

Apresiasi dari Panglima TNI dan Kapolri kepada seluruh personel TNI-POLRI dan stake holder terkait semoga semua berjalan lancar dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

"Insya Allah 2 hari lagi Operasi Kemanusiaan ini selesai, untuk itu saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri serta stake Holder lainnya yang telah bertugas dengan keikhlasan dan tanggung jawab" ucap Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam amanatnya.

Usai melaksanakan apel gelar pasukan, rombongan Panglima TNI dan Kapolri meninjau lokasi Bakti Sosial yang bertempat di Kampung Pering, Kecamatan Bunguran Timur Natuna. Hingga pukul 12.43 rombongan Panglima TNI dan Kapolri Take Off dari Bandara Lanud Raden Sadjad menuju Lanud Halim Perdana Kusuma.