Serentak Seluruh Indonesia Hari Ini, Satbrimob Polda Kepri Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Kepri

Minggu, 17 Mei 2020 10:23 WIB

Serentak secara keseluruhan wilayah Indonesia, kali ini Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pembagian sembako dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan kegiatan pembagian sembako hari ini serentak dilaksnakan seluruh Indonesia khususnya kepulauan Riau dengan sasaran yang menerima bantuan itu ke masyarakat.
“Pada hari ini, merupakan kegiatan Bakti Polri yang dilaksanakan secara serentak seluruh Wilayah Indonesia,”kata Kombes Pol M Rendra Salipu pada Jum’at (15/5/2020)

Ia melanjutkan, adapun sasarannya yaitu di daerah Kota Batam, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Bintan. Ada 3 daerah sebagai sasaran pembagiannya. “Sasaran untuk di Batam yaitu Warakawuri, Buruh dan Pegawai tidak tetap sebanyak 50 paket sembako, Panti Asuhan Simpang Base Camp 50 paket, Panti Asuhan Kampung Melayu 50 paket, dan Panti Asuhan Sei Lekop sebanyak 50 paket,”terangnya.
Selain itu, kata Dansat, untuk di daerah Bintan di Kampung Tengah Lobam, Kampung Garap Harapan Lobam, Kampung Tanjung Uban Utara Sakera, Panti Asuhan Ar Rahman Bintan sebanyak 50 Paket sembako.


“Untuk Karimun yaitu Kampung Baran 1 Kel. Baran Barat kec. Meral Kab.Karimun sebanyak 50 paket sembako dan 100 pcs masker,” bebernya.
Ia menjelaskan kegiatan Bakti Sosial ini melibatkan sebanyak 36 personel Brimob Polda Kepri, 6 mobil doubel cabin dan 2 unit kendaraan roda dua. Dansat berharap dengan adanya kegiatan ini yaitu, semoga pandemik Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.


“Saya minta masyarakat, agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, yakni selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker bila beraktifitas diluar rumah,”pintanya.
“Selalu berusaha untuk meningkatkan imunitas tubuh, rajin berolah raga, makan makanan yang bergizi dan selalu berpikir positif serta bahagia,” imbuhnya.