Info

SINERGITAS TNI POLRI DALAM OLAHRAGA BERSAMA DI MAKO SATBRIMOB POLDA KALSEL

Rabu, 21 Februari 2018 03:30 WIB

 

 

Satuan Brimob Polda Kalsel menggelar  ajang Olahraga Bersama dengan Satuan Den Zipur 8 GM dilapangan  Mako Satbrimob Polda Kalsel pada hari Jumat 02 Februari 2018. Hal ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk menjalin Silaturohmi, Keakraban, Kekompakan antara Satbrimob Polda Kalsel dengan Denzipur 8 GM.

Dalam sambutan Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K.,M.M. menjelaskan bahwa Satuan Brimob Polda Kalsel dan jajarannya mengucapkan terima kasih kepada Den Zipur 8 GM dan selamat datang telah menghadiri  undangan  kegiatan Olahraga bersama ini, Den Zipur 8 GM merupakan tetangga kita, saudara kita oleh sebab itu sebagai saudara kita harus saling silaturohmi, saling membantu satu sama lain, hindari hal hal yang tidak dinginkan, dan mari kita wujudkan Sinergitas TNI POLRI seperti apa yang dicontohkan oleh Panglima TNI dan Kapolri.

Melalui kebersamaan yang sudah terbangun ini, semoga menjelang PILKADA SERENTAK 2018 ini mudah mudahan dalam pengamanan nantinya dapat berjalan lancar, terpelihara dan kondusif serta menimbulkan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat,” Tangkas Kasat Bimob Polda Kalsel.

Olahraga bersama yang di laksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalsel kali ini meliputi Kecabangan Sepak bola, Volley Ball, Tenis Meja, Tenis Lapangan, , Bulutangkis . Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh anggota Satbrimob Polda Kalsel dan Anggota Den Zipur 8 GM karena ini merupakan bagian SINERGITAS TNI dan POLRI.