Info

Sinergitas TNI/POLRI, Beri Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Sebadai Hulu Natuna

Kamis, 13 Februari 2020 01:56 WIB

Natuna- TNI-POLRI menyambangi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjadi korban terdampak musibah Banjir di Desa Sebadai Ulu Kec.Bungaran Timur Laut Kab. Natuna. Selasa (11/2/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.I.K., M.Si., Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K., Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana S.Sos, M.Tr(Han), Kapolsek Bunguran timur Kompol M. Sibarani, Wadanyon A Pelopor AKP Dhana Noer Kurniawan S.I.K., M.M., Kasubden KBR AKP Z.A.C Tamba S.H., Kasat Sabhara Polres Natuna AKP Rudi Prasetyo SH, MH., Kasat Reskrim Polres Natuna Iptu Akmal, SH., Kadis Damkar Kab.Natuna Syawal, Kades Sebadai Ulu sdr.Darmawan.

“Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya tetapi lihatlah dari manfaat dan kegunaannya dan juga TNI/POLRI akan selalu siap membantu masyarakat yang terkena musibah dimanapun berada”. Ucap Kapolres Natuna

Sebelumnya banjir setinggi 1,5 meter melanda kawasan Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, akibat diguyur hujan lebat selama lebih kurang 8 jam. Sedikitnya 13 warga terpaksa di evakuasi oleh Tim SAR gabungan TNI-POLRI, setelah rumah tempat tinggalnya terdampak dan terjebak di tengah-tengah banjir.

dilokasi yang sama Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu mengatakan ” Sinergitas TNI/POLRI bersama Pemerintah menyambangi dan memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat yang menjadi korban terdampak musibah banjir di Desa Sebadai Hulu merupakan wujud perhatian dan dukungan kepada korban agar tidak bersedih hati dan bersama-sama berdoa agar banjir segera surut”.

“Ucapan terimakasih kepada TNI/POLRI atas bantuan yang diberikan kepada warga sebadai ulu karena selama terjadinya bencana banjir di desa Sebadai ulu baru kali ini masyarakat mendapatkan bantuan seperti ini.” Ujar Warga Sebadai Ulu