Info

Sosok brimob dekat dengan masyarakat, Bripka Kusairi, S.Sos.S.Pd.I. anggota Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah sosok yang dicintai, dikagumi dan dihormati masyarakat, seorang ustad dan guru mengaji bagi anak-anak usia dini.Menurut Suami Nurhayati ini, me

Sabtu, 09 November 2019 10:00 WIB

Sosok brimob dekat dengan masyarakat, Bripka Kusairi, S.Sos.S.Pd.I. anggota Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah sosok yang dicintai, dikagumi dan dihormati masyarakat, seorang ustad dan guru mengaji bagi anak-anak usia dini.

Menurut Suami Nurhayati ini, menjadi seorang guru mengaji merupakan hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, bertugas ditanah Kaili (Sulteng) sudah dirasakan seperti bertugas di tanah kelahirannya sendiri. Bahkan gelar sarjana dibidang ilmu agama islam juga didapatkan di Sulteng pada tahun 2008.

Bahkan berkat ketekunan, kegigihan dan kesederhanaan untuk mendidik anak-anak mempelajari Al-Qur'an membawanya meraih kepercayaan masyarakat untuk mengajar di TPA (Tempat Pendidikan Agama) yang dibangun swadaya masyarakat ditanah wakafnya sendiri. Saat ini sebanyak 105 orang santri menuntut ilmu di TPA yang dipercayakan warga kepadanya.