Kegiatan

Subden KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dua Lokasi di Kota Batam

Selasa, 07 Juli 2020 09:14 WIB

BATAM -Mengatasi penyebaran Covid-19, personel Subsatgas KBR Gegana Brimob Polda Kepri lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kawasan Tiban dan Sagulung. Selasa, 7 Juli 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan pada Surat Perintah Kapolda Kepri Nomor : Sprin/875/VI/Ops.2./2020 tanggal 30 Juni 2020 tentang Percepatan dan Antisipasi Dampak Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah hukum Polda Kepri pada Operasi Kepolisian Terpusat “ Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020”.

Adapun pada kegiatan ini peralatan dan kendaraan yang digunakan yaitu 4 buah tabung sprayer, 10 set APD, 10 buah masker, 1 unit R4 Decon, 1 unit R4 bus Hiece,1 unit R4 Triton, dan 1 unit AWC dan 1 unit R2 KLX.

"Berdasarkan pemetaan atau lokasi identifikasi, dan penyemprotan disinfektan digunakan tabung sprayer dan mobil decon di Perumahan Puri Rabayu Patam Lestari Tiban, Selanjutnya penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC di Kawasan TOP 100 Tembesi, Sagulung," Ujar AKP Z.A.C. Tamba, S.H.

Salah satu masyarakat yang berada dilokasi penyemprotan disinfektan mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi Brimob Polda Kepri, "Terima kasih kami sampaikan kepada Satuan Brimob Polda Kepri atas bantuannya dalam penyemprotan disinfektan di Perumahan kami, doa kami semua semoga bapak-bapak selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam bertugas serta semoga wabah Covid-19 ini  segera berakhir", ujar warga.

 

Setelah pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, seluruh personel Subsatgas KBR melaksanakan apel Konsolidasi DPP yang dipimpin oleh Kasubsatgas KBR AKP Z.A.C. Tamba, S.H.