Bakti Brimob Untuk Negeri

Tempat Ibadah Umat Hindu Di Kota Semarang Disemprot Cairan Disinfektan Gagana Jateng, Ini Tujuannya.

Minggu, 31 Mei 2020 09:55 WIB

Kota Semarang - Melihat data dari pemerintah, masih meningkatnya warga yang terbukti positif Covid19, membuat semua upaya di lakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid19 atau yang sering kita sebut dengan virus Corona ini .

Salah satunya yang dilakukan oleh Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jateng, yang menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa tempat di Jawa Tengah, kali ini penyemprotan dilakukan di tempat ibadah umat Hindu di Kota Semarang, yaitu Pura Agung Giri Natha yang berada di Jl. Meranti, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Minggu (31/05/2020).


Penyemprotan yang dipimpin Ipda Arif Eko S.H. dimulai pukul 10.00 Wib ini menyisir semua sudut yang ada di lingkungan Pura Agung Giri Natha, mulai dari gapura masuk, sampai semua sudut ruangan yang ada di sekitar tempat ibadah umat Hindu ini tak luput dari penyemprotan cairan disinfektan.


Ipda Arif Eko. S.H. mengungkapkan
tujuan penyemprotan cairan disinfektan ini di lakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid19 khususnya di Kota Semarang, " Pagi ini kita melakukan penyemprotan di tempat ibadah umat Hindu di Kota Semarang, yaitu Pura Agung Giri Natha yang berada di Kecamatan Banyumanik, tujuan penyemprotan disinfektan itu sendiri untuk memutus rantai penyebaran Covid19, mengingat masih meningkatnya data warga yang terbukti positif Covid19 ini," tegas Ipda Arif Eko.S.H.

BMJTG