Bakti Brimob Untuk Negeri

TERUS BERGERAK, UNIT KBR BRIMOB POLDA SULTRA KEMBALI LAKSANAKAN GIAT HIMBAUAN DAN EDUKASI DI PASAR BARUGA

Kamis, 09 Juli 2020 01:11 WIB

Kendari - Sebanyak 20 personel unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimobda Sultra dipimpin oleh Iptu I Kade Agus Budianto yang tergabung dalam gugus tugas covid-19 prov. Sultra hari ini melaksanakan kegiatan edukasi dan himbauan pencegahan covid-19 di Pasar Baruga Kec. Baruga Kota Kendari. (09/07/2020).

Dalam kegiatan ini personel unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimobda Sultra bersama dengan instansi lain baik Personel TNI maupun instansi pemprov. Sultra turun langsung memberikan himbauan dan edukasi kepada para pedagang maupun masyarakat yang berbelanja untuk mentaati protokol pencegahan covid-19 ditempat umum yakni menjaga jarak atau physical distancing, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.

Dalam wawancaranya Kabag Ops Sat Brimobda Sultra AKP Asri Diyni SE menyatakan" Kegiatan himbauan yang kami laksanakan ini mendapat respons yang cukup positif dari masyarakat karena lewat kegiatan ini juga kami tetap dapat berkomunikasi dengan masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini. Harapan kami dengan masifnya kegiatan himbauan dan edukasi yang kami laksanakan saat ini dapat memberikan pengetahuan dan ilmu kepada masyarakat tentang protokol pencegahan virus covid-19 yang benar".