Info

ADAPTASI NEW NORMAL SATBRIMOB POLDA METRO JAYA LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MAKO BRIMOB BATALYO B PELOPOR

Rabu, 05 Agustus 2020 11:15 WIB

BRIMOBPMJ – (Rabu, 5/08/2020) Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Komplek Polri Cipinang Atas dalam rangka giat Aman Nusa II Tahap 4 Penyemprotan Disinfektan untuk memutus penyebaran Covid-19. kegiatan ini merupakan bagian Bhakti Brimob Metro Jaya untuk Masyarakat Dalam Menuju Adaptasi New Normal

Objek penyemprotanDisinfektan Di Mako batalyon B Pelopor, Flat A,B,C,D Dan Barak Remaja Batalyon B Pelopor

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. Mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Brimob kepada masayarakat khususnya wilayah Kota Dki Jakarta dalam rangka menyambut New Normal.

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. Mengatakan, Kegiatan Penyemprotan Cairan Desinfektan Ini Adalah Menindak Lanjuti Mengenai, Percepatan Penanganan Sekaligus Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Dan Untuk Diketahui Bahwa Seluruh Personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya Memiliki Tugas Serta Peran Penting Dalam Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.dan “Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Brimob kepada masayarakat”

Dalam Pelaksanaannya Polda Metro Jaya Mengerahkan 5 Personel Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Yang Dipimpin Oleh Wadanyon Batalyon B Pelopor AKP ANISA N IMAPULY,S.I.K. Ucap KOMPOL JERROLD HENDRA YOSEF KUMONTOY, S.I.K Selaku Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya.


Kegiatan rutin Anggota Brimob Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya merupakan Kegiatan Penyemprotan sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Kota DKI Jakarta dengan mulai berlakunya New Normal sesuai aturan Pemerintah.

“Jumlah lokasi penyemprotan disinfektan masih akan terus bertambah mengingat kegiatan ini masih akan terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Metro Jaya Tanggap Bencana hingga kondisi normal kembali. Kami berharap aksi ini dapat mencegah secara signifikan penyebaran virus corona,” terangnya.

Anggota Brimob Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang sejalan dengan arahan dari pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan untuk fasilitas dan pelayanan publik sebagai pencegahan infeksi Covid-19.

“Selain melaksanakan penyemprotan, kamipun tidak lupa selalu mengimbau seluruh masyarakat agar pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah, selalu menggunakan masker dan jaga jarak,” tuturnya.

“Semoga Bencana Ini Dapat Segera Selesai Dan Masyarakat Dapat Hidup Kembali Dengan Tenang. Segala Upaya Ini Harus Kita Gantungkan Kepada Allah Swt Dengan Ikhtiar Yang Maksimal,” Tegasnya.