SAT BRIMOBDA RIAU

BAKTI SOSIAL BRIMOB RIAU DI TANAH PAPUA

Minggu, 08 November 2020 09:38 WIB

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Nduga Namia Gwijangge,S.Sos,M.Si, Wakil Ketua I DPR Nduga Alimi Gwijangge, Kepala Dinas Infokom Kabupaten Nduga Otomi Gwijangge, S.Hut, Gembala Sidang Pdt.Bertha Kogoya, S.Th dan Para Jemaat Jerussalem.
Kapolres Nduga dalam kesempatanya mengatakan bahwa, kedatangan kami disini dengan maksud bersilahturahmi dengan para jemaat Jerussalem yang ada disini serta memberikan sumbangan berupa Alkitab dan sedikit sembako bagi para jemaat.
Pada hari Jumat lalu, kami lakukan beberapa kegiatan bersama dengan rekan-rekan Brimob melaksanakan Kerja bakti membersihkan lokasi pasar mama-mama hal ini dalam rangka pendekatan Polri dengan masyarakat khusus bagi teman-teman kami satuan Brimob dalam menyongsong HUT Korps Brimob yang Ke-75 Tahun.
Saya berharap kepada para jemaat yang ada disini agar tidak melihat bantuan ini dari sedikit atau banyaknya, namun ini merupakan rasa kepedulian kami dengan sangat ikhlas untuk membantu masyarakat terutama para jemaat.
Pdt. Bertha Kogoya,S.Th mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kapolres dan Brimob yang sudah hadir di tengah-tengah kami di dalam Gereja ini dan saya sebagai gembala sidang mewakili seluruh jemaat Jerusalem mengucapkan selamat HUT Brimob yang Ke-75 Tahun.
Dalam kesempatannya Sekretaris Daerah Nduga Namia Gwijangge,S.Pd, M.Si mengucapKan terimah kasih kepada Bapak Kapolres dan Satuan Brimob yang sudah datang ke sini memberikan bantuan Alkitab dan sembako ini kepada umat kami saya mengucapkan selamat HUT Korps Brimob yang Ke-75 Tahun.