Info

Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Minggu, 31 Januari 2021 12:43 WIB

SIANTAR,SUMATERA UTARA || – Satuan Brimob Polda Sumut melalui Batalyon B Pelopor gelar Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Silaumangi Kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat, Jumat(29/01/2021).

Adapun Bakti Sosial ini digelar di berbagai lokasi tempat jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

Untuk pelaksanaan bakti sosial di Pematang Siantar dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Sumut AKP Ghafur Hidayat,S.I.K.,M.H., sedangkan di Tanjung Balai dipimpin oleh Danki 3 Yon B Pelopor AKP Abdul Hakim Harahap, S.H.,M.H. dan untuk wilayah Kota Tebing Tinggi dipimpin oleh Wadanki 4 Yon B Pelopor Iptu Ali Somali.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.M.H. melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto berpesan bahwa pembagian sembako ini diberikan kepada yang berhak yaitu kepada warga yang kurang mampu.

“Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan sebagai upaya menghadapi Pandemi Covid-19″ ucapnya.


“Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban warga dan ini salah satu wujud bahwa Brimob Polri hadir di tengah masyarakat” tambahnya.

Selain itu, kita juga berikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan yang paling penting tetap menggunakan masker selama beraktifitas diluar rumah guna menekan penyebaran Covid-19″, tutupnya.