Kegiatan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Satbrimob Polda Kepri Patroli Dan Berikan Edukasi Kepada Warga Pulau Galang Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

Jumat, 14 Agustus 2020 09:47 WIB

Personel Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Penanggulangan Covid-19 melaksanakan Patroli dan memberikan Edukasi kepada warga Pulau Galang yang berada di sekitar RS. Khusus Infeksi Pulau Galang. Jumat,14 Agustus 2020.

Kegiatan yang sudah berjalan sejak beberapa bulan terakhir ini dalam upaya memberikan himbauan serta edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Satbrimob Polda Kepri mendirikan pos pengamanan yang berlokasi di depan pintu masuk kawasan RS. Khusus Infeksi di Pulau Galang dan menggelar  kegiatan – kegiatan patroli Roda dua disekitar kawasan Rumah Sakit Khusus Infeksi Pulau Galang.

,serta disela-sela kegiatan patroli tersebut turut menyambangi warga untuk memberikan edukasi dan sosisalisasi tentang kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

“ Kami menggelar kegiatan patroli dan menyambangi warga yang tinggal disekitar RSKI Pulau Galang selain dalam rangka memelihara Kamtibmas juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang kebijakan pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyeberan Virus Corona”, Ujar Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M. Rendra Salipu, S.I.K., M,Si.

Adapun harapan kita bersama adalah agar masyarakat semakin peduli tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyeberan virus Covid-19.