Kegiatan

Dengan semangat berkurban tingkatkan nilai kemanusiaan dan silaturahmi Idul Adha 1441 H, Satuan Brimob Polda Bengkulu Sembelih 20 Ekor hewan Kurban.

Sabtu, 01 Agustus 2020 12:08 WIB

Satuan Brimob Polda Bengkulu memperingati hari raya idul adha 1441 H 2020 M yang mana seluruh jajaran melaksanakan kurban dari hari jumat kemarin hingga sabtu,1 Agustus 2020 dengan jumlah total kurban 20 ekor yang terdiri dari 19 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Satbrimobda Bengkulu melaksanakan penyembelihan 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang mana penyembelihan langsung dilakukan oleh Dansat Brimobda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.Ik, Batalyon B Pelopor 8 ekor sapi, Batalyon A pelopor 2 ekor Sapi dan Kompi 2B Pelopor 3 ekor sapi yang mana nantinya daging kurban tersebut akan dibagikan langung oleh masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19.
Sedangkan penyembelihan kurban yang dilaksanakan di Makosat akan dibagikan kepada masyarakat meliputi wilayah kota Bengkulu maupun seputaran Makosat Brimobda Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Bengkulu menerangkan, Dengan Berkurban mari kita tingkatkan Semangat berbagi, pada dasarnya semangat yang harus selalu kita jaga dan lestarikan dalam kehidupan sehari-hari baik alam kehidupan bermasyarakat, saling interaksi, saling membantu semestinya bukan menjadi hal yang baru bagi kita, Berkurban sama halnya berbagi apa yang kita punya. Bisa berbentuk tenaga, waktu, harta atau yang lainnya.
Sebagian besar juga personil Satuan Brimob Polda Bengkulu ikut berkurban, semoga personil brimob selalu ikhlas baik dalam tugas dan kegiatan lain nya sebagai mana ikhlasnya Nabi Ibrahim Alaihisalam dan Nabi Ismail Alaihisalam dalam melaksanakan perintah Allah SWT.