Kegiatan

Gunakan Mobil Rantis AWC, Brimob Sumsel lakukan penyemprotan disinfektan serentak di wilayah hukum Polda Sumsel

Sabtu, 21 November 2020 11:09 WIB

Sumatera Selatan - Satbrimob Polda Sumsel lakukan penyemprotan disinfektan dengan Mobil AWC serentak di seluruh wilayah Sumatera Selatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19. Sabtu (21/11/2020).

Mobil Armoured Water Cannon (AWC) Satbrimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) baik dari anggota Batalyon A Pelopor di kota Palembang, Batalyon B Pelopor di Kota Lubuk Linggau dan Batalyon C Pelopor di Kabupaten Oku Timur, Ogan Ilir dan Pali, penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk nyata upaya anggota Satbrimob Polda Sumsel dalam membantu pemerintah menekan penyebaran virus Covid-19.

Ditemui  ditempat yang sama Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik mengatakan penyemprotan disinfektan rutin di jalan protokol Kota Palembang dn di daerah-daerah Sumatera Selatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini menjadi Pandemi di kehidupan kita.

 


“Kita harapkan dengan penyemprotan disinfektan selain menekan penyebaran virus covid-19, juga menjadi perhatian seluruh masyarakat terkhususnya di Provinsi Sumatera Selatan untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi Protokol kesehatan" tegas Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik

Menurutnya, kesadaran pencegahan mulai dari diri sendiri sangat penting. Karena, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Sehingga, mari bersama-sama kita cegah penyebaran virus Covid-19 ini. Seluruh komponen masyarakat baik itu pelaku ekonomi kelompok social dan lainnya. Bersama-sama melakukan pencegahan sejak dini dimulai dari diri sendiri serta diharapkan juga dapat menerapkan pola hidup sehat dengan meningkatkan imunitas diri dengan berolahraga.